Sumber artikel dari : http://caraguntur.blogspot.com.html#ixzz2arGcuKG5
Referral Banners

Cara Mengatasi Pecah – Pecah Pada Tumit

Tumit Pecah

CaraKu,- Pecah – pecah pada tumit anda mungkin sangat menggangu penampilan anda dan anda sebaiknya harus cepat – cepat mengatasi hal itu karena jika dbiarkan akan bertambah parah dan jangan anggap sepele masalah ini sebelum terlambat.  Pecah – pecah pada tumit biasanya disebabkan kekeringan pada kulit serta terkena zat yang terkandung pada deterjen saat anda mencuci serta kebiasaan tidak menggunakan alas kaki pada saat beraktivitas di permukaan yang kasar. Mungkin bagi sebagian laki – laki memang tidak mengganggu tetapi bagi para kaum wanita jelas hal ini sangat mengganggu penampilan sehingga membuat risih dan tidak percaya diri.

Caraguntur.blogspot.com akan memberikan sebuah cara yaitu Cara Mengatasi Pecah – Pecah Pada Tumit, berikut cara – cara yang anda bisa gunakan :

  1. Dengan Batu Apung -> cara ini mungkin biasa dilakukan oleh banyak orang terutama orang yang berada pada wilayah pedesaan karena dipedesaan masih terdapat banyak batu apung, gosokan batu apung yang mempunyai bagian kasar kebagian tumit yang pecah – pecah gunakan cara ini saat sehabis anda mandi karena kulit yang lembab akan mempercepat proses penglupasan dan lakukan setiap anda mandi.
  2. Gunakan Air Hangat -> rendamlah kaki anda pada ember yang terisi air hangat secukupnya selama kuarang lebih 30 menit, supaya sel kulit mati mudah mengelupas lalu bersihkanlah tumit anda dengan menggunakan sikan yang lembut supaya sel kulit mati dapat terangkat semua.
  3. Dengan campuran gilingan Pisang dan alpokat -> Haluskan pisang serta Alpokat lalu campurlah masing masing bahan tersebut dengan ukuran 100 gram saja, lalu balurkan ketumit yang pecah – pecah dan biarkan selama 30 menit setelah itu bilas sampai bersih, lakukan cara ini sampai tumit anda benar – benar halus.
  4. Dengan Gliserin -> Mungkin penduduk perkotaan selalu menggunakan cara ini, Balurkan gliserin pada bagian yang pecah- pecah dan diamkan selama 30 menit dan bersikan dengan menggunakan handuk.


Demikian Cara Mengatasi Pecah – pecah Pada Tumit, semoga dapat menbantu anda, terimakasih telah berkunjung.

1 komentar:

TopMenu