Sumber artikel dari : http://caraguntur.blogspot.com.html#ixzz2arGcuKG5
Referral Banners

Cara Menyembuhkan Flu Ampuh

Flu


CaraKu,- Musim Hujan mungkin sangat menghawatirkan dan mengganggu aktivitas masyarakat, pada musim ini tubuh menusia sangat mudah terserang penyakit terutama Flu, gejala flu ditandai dengan demam, pilek serta batuk. Hal inilah yang dapat membuat anda sangat terganggu dan risih.

Langsung saja Caraguntur.blogspot.com akan memberikan sebuah solusi bagi anda yang mungkin saja sedang terserang penyakit ini yaitu Cara Menyembuhkan Flu Ampuh :

  1. Istirahat yang Cukup -> daya tahan tubuh dapat menurun dimusim hujan sehingga berbagai penyakit terutama flu dapat menyerang tubuh anda dengan mudah, dengan beristirahat yang cukup dapat memulihkan kondisi tubuh anda dan menghindari tubuh anda terserang flu, seperti tidur minimal 7 – 8 jam perhari.
  2. Minum Air Putih Hangat -> air hangat dapat melegakan hidung yang tersumbat akibat flu, karena air hangat dapat mengencerkan lender yang menyumbat pada hidung sehingga membuat hidung anda lebih lega.
  3. Berkumur -> Berkumurlah dengan menggunakan air hangat yang dipadukan dengan beberapa tanaman herbal seperti jahe, kunyit, serta sage supaya tubuh anda tetap hangat dan melegakan tenggorokan serta hindung, lakukan cara ini 3x sehari.
  4. Meninggikan kepala pada saat tidur -> cara ini dapat mencairkan lender yang akan masuk ke hidung sehingga pada waktu anda tidur hidung tidak akan tersumbat.
  5. Memakan Makanan Pedas -> anda dapat mengonsumsi berbagai bumbu dapur yang pedas misalnya Cabe atau lada atau makanan yang pedas yang berguna untuk membersihkan bagian hidung sehingga anda akan mengeluarkan keringat dan dapat meringankan sakit flu anda.
  6. Minumlah Madu -> mungkin banyak orang yang sudah melakukan cara ini dengan hasil yang memuaskan, minumlah madu 3 x sehari selama 3 hari supaya penyakit flu anda dapat sembuh.
  7. Menghirup Aroma Segar -> Cara ini dapat memperlancar sirkulasi udara pada tubuh anda sehingga dapat menyembuhkan flu yang anda derita, caranya adalah hirup freshcare atau balsam pada bagian bawah hidung lakukan cara ini jika hidung anda tersumbat.


Demikian Cara Menyembuhkan Flu Ampuh, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung, dan baca juga artikel bermanfaat lainnya di sini…

2 komentar:

  1. kalau untuk flu sendiri saya sering minum obat pasar gan, tapi kalau hidung tersumbat dan itu terjadi malam hari, saya biasanya menghirup uap air panas biar plong, hehehe

    kunbal ya
    http://www.tipspenyembuhan.web.id/
    http://obatdiabetesku.web.id/

    BalasHapus

TopMenu