Sumber artikel dari : http://caraguntur.blogspot.com.html#ixzz2arGcuKG5
Referral Banners

Cara Mengatasi Perut Kembung

Perut Kembung

CaraKu,- Terlalu makan atau minuman yang mengandung soda dapat mengakibatkan tubuh menjadi lemas dan menyebabkan perut anda kembung, perut kembung juga dapat disebabkan karena anda terlalu banyak makan angin sehingga perut anda kembung dan masuk angin, perut kembung menyebabkan anda mudah mual dan susah buang angin sehingga terasa risih.

Caraguntur.blogspot.com kali ini akan memberikan anda solusi untuk mengatasi hal tersebut yaitu Cara Mengatasi perut kembung, berikut cara – caranya :

  1. Dengan balsam atau minyak angin -> contonya minyak kayu putih tetapi jika anda tidak suka dengan baunya lebihbaik anda gunakan freshcare, karena angin dapat dikeluarkan oleh minyak angin sehingga dapat membuat anda menjadi terasa lega.
  2. Gunakan minyak kelapa yang dicampurkan dengan bawang -> bawang merah diiris kecil – kecil dan dicapurkan dengan minyak kelapa diaduk dan dioleskan ke bagian perut serta bagian punggung.
  3. Jangan mengkonsumsi makananyang bersantan, minuman yang mengandung soda dan durian -> karena jika anda mengkonsumsi makanan tersebut perut anda akan semakin kembung hal itu disebabkan makanan dan minuman serta durian mngandung oksigen didalamnya.
  4. Hindari mengkonsumsi asin – asin -> karena didalam makanan tersebut terdapat zat yang dapat mengeluarkan udara didalam perut anda sehingga menjadikan kembung.
  5. Hindari makanan yang dibuat dengan pemanis buatan -> seperti permen, karena dalam pemanis tersebut terdapat kandugan zat yang dapat membuat perut anda kembung.
  6. Perbanyaklahn minum air jahe ->mungkin semua orang biasanya menggunakan cara ini, karena cara ini sudah sangat terbukti untuk menyembuhkan perut kembung.
  7. Minumlah air putih -> air putih bermanfaat membersikan isi yang terdapat pada perut terutama udara yang terdapat didalamnya.


Demikian cara Mengatasi Perut kembung, semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih telah berkunjung..

0 komentar:

Komentar

TopMenu