Sumber artikel dari : http://caraguntur.blogspot.com.html#ixzz2arGcuKG5
Referral Banners

Cara Mempercepat Kinerja Mozilla

Logo Mozilla
Mungkin anda merasa jengkel jika anda sedang browsing, download dan upload dengan Mozilla Firefox sering nge-hang, lemot dan sering error, Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan karena mudah digunakan, namun Firefox memiliki kekurangan yaitu harus diinstal pada computer dengan spesifikasi yang tinggi supaya dapat berjalan lancar.
Caraguntur.blogspot.com akan memberikan Cara Mempercepat Kinerja Mozilla, perhatikan baik-baik langkahnya :


1.    Masukan kalimat “about:config” pada kolom pencarian dan enter, lalu akan keluat tulisan “alert” klik OK.
2.    Pada kolom filter carilah kalimat “network.http.pipelining” setelah ketemu Klik 2x agar berubah valuenya  menjadi “true”.
3.    Lalu cari lagi kalimat “network.http.pipelining.maxrequests” klik 2x dan ubah nilai menjadi 8.
4.    Lalu cari lagi kalimat “network.http.proxy.pipelining”  dan rubah valuenya menjadi “true”.
5.    Lalu cari lagi kalimat “network.dns.disableIPv6” rubah valuenya lagi menjadi “true”
6.    Dalam halaman “about:config” Klik kanan dan pilih opsi NEW dan klik Boolean dan tuliskan “content.interrupt.parsing” pada kolom dan klik OK dan pilih true klik OK.
7.    Klik kanan kemudian pilih New dan integer, lalu masukan pada kolom  “content.max.tokenizing.time” lalu OK, dan masukan “2250000” lalu OK.
8.    Sama dengan yang diatas , pada kolom tulisan masukan “content.notify.interval” lalu Ok dan masukan “750000” lalu OK lagi.
9.    Klik kanan pada jendela “about:config” sekali lagi, pilih opsi New dan pilih opsi Boolean, tuliskan “content.notify.ontimer” pada kolom dan OK, selamjutnya pilih “true” dan klik OK.
10.    Klik kanan pada jendela ‘about:config’ sekali lagi. Pilih opsi New kemudian pilih opsi Integer. Tuliskan ‘content.notify.backoffcount’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘5’ dan tekan OK.
11.    Lalu Opsi New >  Opsi Integer, lalu tuliskan “content.switch.threshold” pada kolom dan OK, lalu masukan “750000” dan OK.
12.    Klik kanan pada jendela ‘about:config’ sekali lagi. Pilih opsi New kemudian pilih opsi Integer. Tuliskan ‘nglayout.initialpaint.delay’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘0’ dan tekan OK.


Itulah Cara Mempercepat Kinerja Mozilla secara manual, tetapi ada cara dengan menggunakan aplikasi, perhatikan Langkah-langkahnya dengan baik :


  1. Download dahulu software untuk mempercepat kinerja mozillanya, silahkan masuk ke link adf.ly/MSTt3
  2. Setelah didownload, tutp terlebih dahulu Mozilla firefok anda dan install aplikasi yang telah didownload.
  3. Buka Mozilla firefox anda.
  4. Pada aplikasi tersebut, pilih opsi Speed Up My Firefox
  5. Setelah itu rasakan kinerja Mozilla Firefox anda.
Sekian Cara mempercepat Kinerja Mozilla dari caraguntur.blogspot.com, semoga bermanfaat, terima kasih..

0 komentar:

Komentar

TopMenu